Sukses

Ngeri, Balita Nyaris Dimakan Beruang Kutub

Seekor beruang kutub di kebun binatang mencoba memakan balita yang berada di depan kandangnya

Liputan6.com, Jakarta - Seekor beruang kutub secara naluri menunjukkan kebrutalan dirinya dengan mencoba memakan bayi di kebun binatang Amerika. Karnivora seberat setengah ton ini tertangkap kamera berusaha menggigit seorang bocah yang berada di balik kaca, di depan kandang Kebun Binatang St. Louis, Missouri.

Balita itu awalnya duduk di depan kandang berlapis kaca saat si beruang kutub berenang ke bawah ke arahnya, tampak seperti ingin mengajak bermain. Keluarga si balita itu menganggap hal tersebut mengemaskan dan tertawa karena ulah bayi dan beruang kutub.

Namun kemudian, apa yang terjadi berikutnya mengagetkan. Beruang kutub itu kembali menyelam ke dalam air, membuka rahangnya besar-besar, mencoba untuk memakan kepala si bayi. Ibu si anak langsung merenggut bayinya yang berteriak kaget.

Orang-orang yang tadinya tertawa melihat ulah balita dan beruang itu berkomentar "dia membuka mulutnya" atau "dia mencoba menggigit bayi itu." Beruang itu seperti tak peduli kembali berenang ke permukaan dan berlagak acuh.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini