Sukses

Pintarnya Anjing Ini, ke Warung Belanja Makannya Sendiri

Seekor anjing di Tiongkok ternyata telah mencapai prestasi luar biasa karena mampu pergi belanja sendiri ke sebuah toko kelontong.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti kamu sering melihat tingkah tak biasa, konyol nan lucu hewan kesayangan kamu, kan?

Hewan memang tidak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk melakukan berbagai hal yang diinginkannya. Namun, berbeda dengan hewan yang satu ini.

Sebagai hewan peliharaan, anjing tak hanya menggemaskan tapi juga terkenal dengan kepintaran, kedisiplinan, kesetiaan sehingga dijadikan sebagai sahabat manusia. 

Jika kamu berpikir jika anjing yang bisa memberikan kamu surat kabar itu keren, coba kamu pikirkan lagi. Seekor anjing di Tiongkok ternyata telah mencapai prestasi luar biasa karena mampu pergi belanja sendiri ke sebuah toko kelontong di kota Daqing.

dok: CCTV/facebook.com

Dilansir CCTV News, Kamis (21/7/2016), anjing itu terlihat menggunakan mulutnya untuk membawa catatan dan uang satu yuan ke sebuah toko untuk ditukarkan dengan sosis.

"Anjing ini memang pengunjung tetap di toko saya," ucap sang pemilik toko.

Aksi anjing pintar itu kontan menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Banyak dari mereka bahkan memuji dan iri ingin memiliki binatang berbulu sepertinya.

Nah, apakah kamu pernah melihat aksi anjing serupa?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini