Sukses

Efek Dahsyat Naik Wahana Ekstrem, Remaja Pingsan Dua Kali

Saking takutnya menaiki wahana ekstrem, seorang remaja pingsan dua kali di atas wahana tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa wahana permainan di taman bermain sengaja disediakan bagi yang bernyali tinggi. Saat menaiki permainan tersebut, adrenalin akan terpacu, teriakan, dan puncaknya jika tak kuat, pingsan di tempat. Seorang gadis remaja malahan pingsan dua kali saat menaiki wahana permainan ekstrem.

Sling-shot merupakan nama salah satu wahana permainan di taman bermain di Magaluf, Majorca. Permainan ini akan membuat penumpangnya melambung tinggi sebelum kemudian dijatuhkan kembali secara tiba-tiba.

Dua orang gadis remaja menaiki permainan tersebut tanpa mengetahui seberapa ekstremnya permainan tersebut. Gadis yang berbaju kuning sedari awal sudah terlihat ketakutan, sementara gadis yang berbaju hitam mencoba menenangkan temannya tersebut.

Gadis berbaju kuning berteriak tidak ingin naik wahana tersebut namun temannya berujar sudah terlambat. Permainan pun dimulai. Mereka berdua tertarik ke atas secara kencang sambil berteriak.

Lucunya, gadis yang berbaju kuning ternyata lebih berani dibanding teman yang mencoba menguatkannya. Saat tertarik ke atas, sesaat gadis berbaju hitam tampak terkulai pingsan. Permainan berlanjut dan gadis berbaju hitam sadar.

"Aku rasa aku pingsan tadi!" ujarnya sembari tertawa.

Tapi hal tersebut tak berlangsung lama. Tidak lama kemudian, ia kembali pingsan saat permainan itu membawanya makin tinggi. Rekaman video itu berakhir saat si gadis berbaju hitam sadar kembali dan tampak lega karena permainan mengerikan itu berakhir.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini