Sukses

Ajak Jalan Kura-Kura Raksasa, Pria Ini Tersabar di Dunia?

Seorang pria Jepang memiliki cara berbeda untuk menghabiskan waktu bersama kura-kura kesayangannya.

Liputan6.com, Tokyo - Memiliki binatang peliharaan di rumah memang menjadi salah satu cara efektif masyarakat untuk mengusir rasa stres mereka. Maka tak heran jika hampir setiap rumah kini mempunyai binatang kesukaan untuk dipelihara.

Saat merasa bosan, kamu juga pasti akan mengajak hewan peliharaan kamu untuk sekadar berjalan-jalan mengitari komplek rumah. Biasanya berkeliling bersama anjing memang lumrah dilakukan banyak orang. Namun apa jadinya jika ada orang yang membawa kura-kura untuk bepergian?

Menghirup udara segar sambil menikmati waktu berkualitas dengan teman berbulu memang menyenangkan. Namun, seorang pria Jepang memiliki cara berbeda untuk menghabiskan waktu bersama kura-kura kesayangannya.

dok: elitereaders.com

Dilansir elitereaders, Selasa (19/7/2016), Mitani, pria tua ini, selalu menjadi perhatian warga setempat karena sering mengajak kura-kura raksasanya bernama Bon-Chan berjalan-jalan di kawasan Tsukishima, Tokyo.

Aksinya tersebut kontan menarik perhatian warga yang berlalu-lalang. Bahkan, Bon-Chan bak seleb yang selalu dikelilingi orang-orang yang ingin mengabadikan foto bersamanya.

Banyak dari mereka merasa heran mengapa dia memilih untuk mengajak kura-kura dibandingkan dengan binatang lainnya. Namun adapula warga yang memuji karena Mitani sangat sabar berjalan dengan binatang lelet ini.

(ul)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.