Sukses

Ngeri, Gara-Gara Lensa Kontak Mata Gadis Ini Jadi Hijau

Karena mengabaikan kebersihan lensa kontak, mata seorang netizen berubah warna menjadi hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kaum hawa memilih lensa kontak sebagai alternatif pilihan untuk membantu penglihatan sekaligus mempercantik penampilannya. Namun, tahukah kamu jika lensa kontak bisa mendatangkan malapetaka?

Pengguna lensa kontak memang berpotensi terinfeksi bakteri, jamur, atau mikroba lainnya. Maka tak heran jika mereka harus ekstra perhatian dengan merawat dan menjaga kebersihan lensa kontak yang rutin dipakai dalam aktivitas sehari-hari.

Dilansir mynewshub, Selasa (18/7/2016), jika kamu mengabaikan poin-poin tersebut, jangan salahkan jika risiko buruk pemakaian lensa kontak akan kamu alami. Hal tersebut pun dirasakan seorang pengguna Facebook bernama MizDya Nieya.

Dalam status Facebook yang dibuatnya, dia menceritakan bagaimana hal buruk terjadi pada dirinya karena dia mengabaikan kebersihan lensa kontak. Tak disangka, mata sebelah kirinya mengalami perubahan warna yang mengerikan.

Postingannya kontan menarik perhatian pengguna Facebook lainnya. Banyak dari netizen merasa takut untuk kembali memakai lensa kontak. Namun ada pula netizen yang memberikan tips bagaimana merawat lensa kontak agar tak merugikan si penggunanya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini