Sukses

Seakan Nyata, Dinding Bangunan 'Disulap' Penuh Lukisan Kreatif

Pernahkah berkhayal dinding bangunan di lingkungan sekitar kamu penuh warna?

Citizen6, Jakarta Kamu perlu membangkitkan suasana hati agar mood kembali bergairah. Pernahkah berkhayal ada dinding bangunan unik di lingkungan sekitar kamu penuh warna? Misal, bentuk rumah, cat, dan wallpapernya dibuat semenarik mungkin layaknya di film-film kartun. Semua bangunan serba berwarna-warni.

Di sebuah kota di Prancis, seniman Patrick Commecy berhasil membuat seluruh kota jadi berwarna. Ia membuat desain dinding kota dengan lukisan-lukisan lucu. Karakter-karakter lucu berlukiskan orang-orang yang sedang melakukan aktivitas. Beberapa dinding bangunan 'disulap' seakan hidup bertemakan aktivitas manusia. 

Gambar berlatarbelakang kanal dengan aktivitas mencuci pakaian.

Seperti dinding bangunan di atas. Terlihat dinding bangunan yang dilukis berlatarbelakang kanal. Rumah-rumah penduduk terlihat dari jendela-jendela yang digambar. Di pinggir kanal terlihat laki-laki dan wanita mencuci pakaian. 

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Hokuro-kun, Kucing Lucu Pemakan Sayuran

Ternyata Ada Dua Ka’bah di Alam Semesta Ini, Selain Ka’bah yang Dibangun di Mekkah 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini