Sukses

Kini Ada Aplikasi yang Meminjamkan Anak Anjing untuk Dipelihara

Aplikasi Bark'N'Borrow memungkinkan penggunanya untuk saling bertukar anak anjing.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Tentu menyenangkan berbagi dan bercanda dengan hewan peliharaan, khususnya dengan anak anjing. Hewan berkaki empat ini sejak lama dikenal sahabat manusia dan memiliki empati. Lalu, bagaimana jika ingin bermain dengan anak anjing tapi tidak ingin memeliharanya dalam jangka waktu lama?

Menjawab pertanyaan ini, sekelompok pecinta anjing dan ahli komputer bekerja sama membuat aplikasi smartphone Bark'N'Borrow. Dilansir dari laman, Voice of America, para penyuka anjing yang belum siap berkomitmen atau tidak bisa memelihara anjing, bisa meminjam seekor anak anjing untuk waktu singkat atau bahkan semalam.

Liam Berkeley yang menjadi pencetus ide pertama mengungkapkan di laman situs utama Bark'N'Borrow, tujuan yang ingin mereka meluncurkan aplikasi ini agar anjing mendapatkan 'kehidupan cinta, bermain, olahraga, dan petualangan yang layak'.

Dari laman FOX News, seorang penggunanya, Anna Browne, yang menyukai anjing jenis corgi tetapi tidak siap memelihara anjing karena apartemennya kecil dan sering pulang larut malam. Dia menggunakan aplikasi itu dan menemukan seorang pemilik anjing yang bersedia meminjamkan corgi-nya.

Simak kelanjutan artikel dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

10 Selebritis Ini Pernah Terlibat Skandal Video Porno

Ladies, Posisi Seks Ini Sulit Ditolak Pria

Ini 9 Bentuk Payudara Wanita

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.