Sukses

5 Orang Berkemampuan Superhero di Dunia Nyata

Seseorang yang punya kemampuan luar biasa dapat memukau orang lain.

Citizen6, Jakarta Sebagian orang dianugerahi kemampuan unik yang luar biasa dan tak dimiliki orang lain. Ketika berbicara mengenai kemampuan luar biasa, pikiran kamu akan tertuju pada seorang pahlawan super. Berbeda layaknya di film-film, orang-orang berikut ini ada dalam kehidupan sehari-hari.

Kemampuan luar biasa seperti deteksi penyakit tanpa alat bantu dokter dan punya tubuh lentur bak manusia karet. Bahkan ada juga kemampuan yang punya tubuh kuat dan tidak dapat ditembus oleh benda apa pun.

1. Natasha Demkina

Wanita yang memiliki penglihatan sinar x atau x-ray mampu mendeteksi keberadaan tumor, kanker, dan kondisi medis lainnya pada seseorang. Tanpa menggunakan alat bantu kedokteran, ia menjelaskan penyakit memang tidak secara rinci sesuai ilmu kedokteran.

Orang Ini Mampu Deteksi Penyakit Medis

Tapi kemampuan unik penglihatan wanita ini patut dipuji karena mengidentifikasi penyakit seseorang. Orang yang diidentifikasi pun dapat mengambil keputusan sedini mungkin untuk menjalani pengobatan.

2. Ben Underwood

Pria yang kehilangan penglihatan pada usia 3 tahun akibat penyakit kanker yang dideritanya. Tapi hal itu tidak membuatnya kehilangan kemampuan untuk melihat dunia. Saat menginjak usia 5 tahun, ia belajar Echolocate, yakni kemampuan untuk melihat tanpa menggunakan mata.

Melalui pantulan suara yang ia keluarkan dari mulutnya, gambaran lingkungan dapat ia rasakan. Akhirnya, ia dapat menjalani hidupnya dengan normal layaknya orang yang memiliki penglihatan yang sehat.

Orang Ini Mampu Melihat dengan Pantulan Cahaya

Kenikmatan merasakan hidup layaknya orang normal tidaklah berlangsung lama. Kanker yang dideritanya semakin parah, ia mengembuskan napas pada usia 16 tahun.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

QLUE Luncurkan Event ‘Pokemon-an Sambil Nge-QLUE!’ bagi pengguna QLUE dan Pokemon Trainer

Sambut Pekan Film Venus, Restoran Black Cat Ajak Pengunjung Bugil

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.