Sukses

Kucing Aneh, Pilih Makan Sayuran Ketimbang Berburu Tikus

Hokuro, kucing yang gemar memakan sayur-sayuran daripada berburu tikus.

Liputan6.com, Jakarta - Binatang berbulu nan lucu ini memang sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Meski menjadi salah satu hewan yang lebut dan menggemaskan, tapi kucing juga menjadi pemburu yang handal karena terlahir dengan gigi taring dan kuku yang tajam.

Seperti yang kita tahu, biasanya kucing doyan memakan daging dengan memangsa tikus, burung, kadal atau berbagai serangga yang lebih kecil darinya. Namun, pernakah kamu melihat atau mengetahui jika kucing menyukai sayuran yang biasa dimakan manusia?

Dilansir mynewshub, Minggu (17/7/2016), seorang pecinta kucing di Jepang menemukan bahwa kucing kesayangan bernama Hokuro-kun melakukan hal yang tak lazim seperti kucing pada umumnya. Hokuro tampak gemar memakan sayur-sayuran seperti mentimun, kubis dan ubi jalar.

dok: mynewshub.cc

Kucing itu bahkan tak berselera untuk berburu tikus dan lebih memilih untuk memakan mentimun. Perilaku aneh Hokuro kontan menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Padahal sebelumnya netizen dihebohkan dengan video kucing-kucing yang takut melihat mentimun hingga menjadi tren di kalangan para pecinta kucing. Tapi kenapa kucing Hokuro malah gemar memakan mentimun.

Nah, apakah kamu pernah melihat hal serupa?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.