Sukses

Yuk Saksikan Rizal Ramli, Ilham Habibie di INSPIRATO Liputan6

Inspirato bulan Ini menghadirkan narasumber tokoh-tokoh inspiratif di bidangnya masing-masing: Rizal Ramli, Ilham Habibie, dr Lie Augustin.

Liputan6.com, Jakarta Inspirato bulan Ini menghadirkan narasumber tokoh-tokoh inspiratif di bidangnya masing-masing: Rizal Ramli, Ilham Habibie, dr Lie Augustinus Dharmawan, dan Adji Watono.

Acara eksklusif ini akan dilaksanakan secara live streaming pada:

Hari : Selasa, 19 Juli 2016
Pukul : 12.00 - 16.00 WIB
Lokasi : SCTV Tower lantai 8

Berikut 4 narasumber yang hadir pada eksklusif Live streaming Inspirato Liputan6:

1. Rizal Ramli, Menko Maritim dan Sumber Daya RI

"Menteri era Jokowi yang cukup vokal ini tertarik mengenai dunia ekonomi mulai dari bangku sekolah. Laki-laki yang lahir di Padang, Sumatera Barat, 10 Desember 1954 itu telah menjadi aktivis sejak mahasiswa.

Sebelumnya ia juga pernah menjabat Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog), Menteri Koordinator bidang Perekonomian, serta Menteri Keuangan Indonesia pada Kabinet Persatuan Nasional pada masa pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Di tingkat internasional, ia pernah menjadi anggota tim panel penasihat ekonomi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) bersama beberapa tokoh ekonom dari berbagai negara lainnya.

Sebagai Menko Maritim dan Sumber Daya, ia akan memaparkan tantangan perekonomian bangsa Indonesia ke depan. Langkah dan solusi apa sebaiknya yang akan dilakukan?

Yuk simak live streaming-nya pada pukul 12.30 sampai 13.00 WIB di http://video.liputan6.com/livestreaming/1312

Atau langsung melalui video dibawah ini:


2. Ilham Habibie, CEO PT Ilthabi Rekatama

Dr Ing Ilham Akbar Habibie, seperti ayahnya, anak pertama pasangan Habibie dan Hasri Ainun Habibie ini juga tertarik bidang pesawat. Saat ini ia adalah salah satu pakar penerbangan dari Indonesia.

Melalui PT Regio Aviasi Industri, ia membidani Program Regio Prop, proyek pesawat komersial buatan dalam negeri yang merupakan pengembangan dari N-250. Bagaimana kebangkitan industri pesawat Tanah Air?

Laki-laki yang lahir di Jerman ini akan berbagi pada Inspirato Liputan6 pada pukul 13.15 - 13.45 WIB. Live streaming eksklusif dengan Ilham Habibie bisa disaksikan di http://video.liputan6.com/livestreaming/1313

Atau bisa juga langsung melalui video di bawah ini:

3. dr. Lie Augustinus Dharmawan, Perintis Rumah Sakit Apung

dr Lie Agustinus Dharmawan, PhD, SpB, Sp BTKV atau Lie Tek Bie ini sangat populer dengan aksi-aksi kemanusiaan yang dilakukannya. Melalui rumah sakit apung yang didirikannya ia melayani para pasien yang papa di daerah miskin dan terpencil di Indonesia yang tidak terjangkau oleh pelayanan kesehatan biasa.

Pada acara Inspirato kali ini, dr Lie akan berbagi inspirasi kepada kita semua bagaimana perjuangan dia menjadi dokter sampai mendirikan rumah sakit apung pertama di Indonesia.

Yuk simak live streaming-nya di  http://video.liputan6.com/livestreaming/1314
pada pukul 14.00 - 14.30 WIB.

4.  Adji Watono, CEO & Founder Dwi Sapta Group

Narsum keempat Inspirato kali ini adalah sosok yang sangat menarik dan menginspirasi, Adji Watono. Salah satu tokoh di bidang periklanan ini mengawali kariernya sebagai tukang foto. Saat ni Dwi Sapta Group telah berusia 35 tahun.

Bagaimana kisah perjalanan sukses laki-laki yang baru saja merilis biografi ini, yuk kita saksikan di Inspirato Liputan6 pada pukul 14:45-15:15 WIB di http://video.liputan6.com/livestreaming/1315

Atau bisa juga langsung melalui live streaming videonya di bawah ini:

Jadi jangan lupa, agendakan untuk menyaksikan Inspirato yang selalu menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai kalangan.

Ajak semua teman, sahabat dan kerabat untuk menyaksikan acara eksklusif, Inspirato Liputan6.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.