Sedang Tren Foto Tanpa Bra dengan Ikan, Mau Coba?

Oleh Sulung Lahitani pada 12 Jul 2016, 16:00 WIB
Diperbarui 13 Jul 2016, 19:16 WIB
Tutupi Payudara dengan Ikan Jadi Tren Baru Internet

Liputan6.com, Jakarta - Banyak tantangan aneh yang dilakukan netizen di media sosial. Ice bucket challenges, belfies, sampai menyusun koin di tulang dekat leher dilakukan orang-orang. Namun tantangan yang terbaru ini benar-benar tak masuk di akal: melepas bra dan menutupi payudara dengan ikan.

Tantangan yang satu ini tengah populer di kalangan pemancing wanita. Caranya pun tidak sulit, cukup melepas bra dan memegang ikan untuk menutupi payudara. Tantangan yang satu ini mereka namai #fishbra alias bra dari ikan.

 -

Jika kamu menggunakan tagar tersebut untuk mencarinya di internet, kamu bakal menemukan banyak wanita yang memegang setiap jenis penghuni laut untuk menutupi bagian payudara mereka. Entah apa tujuan mereka. Mungkin mereka perempuan yang suka memancing dan memamerkan hasil tangkapan mereka dengan cara baru. Namun, perlukah berbuat hal tersebut?

 -

Tidak diketahui siapa yang pertama kali mulai menyebarkan tren ini. Akan tetapi, ada satu akun Instagram yang sengaja dibuat untuk menunjukkan kebanggaan topless dengan ikan. Satu hal yang pasti, sepertinya tak ada pria yang mengikuti tantangan ini. Tertarik mencoba?

 

#starfish make a great #fishbra @jessicaphillips__

A photo posted by Fish bras 👙🎣 (@fishbras) on

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

Nikmatnya Minum Kopi Sambil Belajar Bahasa Isyarat di Kopi Tuli