Sukses

10 Taman Kota Bandung Ini Mampu Hipnotis Anak Muda

Taman kota di Bandung dijadikan kopdar (kopi darat) anak-anak muda bersama teman-teman maupun komunitas.

Citizen6, Jakarta Menjejak kota Bandung, Jawa Barat memiliki nuansa khas. Kota yang terkenal dengan berbagai macam kuliner dan anak-anak muda kreatif mempunyai taman-taman kota yang patut dikunjungi. Nama dan konsep taman kota yang disediakan pemkot Bandung mengundang daya tarik warga.

Bukan hanya warga Bandung saja, warga yang datang berkunjung dari kota lain untuk berlibur sangat penasaran dengan beragam taman kota. Tak ayal, setiap hari libur tiba, sudut-sudut taman kota pun dipadati warga. Deretan mobil-mobil warga yang parkir mewarnai sekitar taman kota.

Taman kota dijadikan ruang santai, nongkrong atau kopdar (kopi darat) anak-anak muda bersama teman-teman maupun komunitas. Tak ada salahnya, kamu berkunjung ke taman kota yang bernuansa kreatif ini. Latar belakang taman kota layak dijadikan tempat selfie keren.

Taman Fotografi

Sebelum menjadi Taman Fotografi taman ini bernama Taman Cempaka. Pemkot Bandung memberikan ruang khusus bagi para pecinta fotografi untuk kopdar dan saling berbagi pengalaman.

Taman Fotografi

Beragam kegiatan acara yang berhubungan dengan dunia fotografi kerap digelar. Bagi kamu yang kebetulan mempunyai hobi fotografi dan ingin menambah wawasan, Taman Fotografi menjadi pilihan yang wajib dicoba.

Taman Film

Ingin nonton film gratis di Bandung? Kamu bisa datang ke Taman Film. Lokasi taman masih satu kompleks dengan Taman Jomblo, tepat di bawah jalan layang (flyover) Pasupati di daerah Tamansari. Warga Bandung dapat menikmati tontonan film gratis dengan suasana yang lain dari yang lain.

Taman Film

Area taman dilengkapi dengan rumput sintetis agar pengunjung menikmati film sambil lesehan. Ada pula tempat duduk bertingkat yang bentuknya sangati unik. Taman ini bisa menampung hingga 500 penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pet Park

Berjalan-jalan di taman dengan binatang peliharaan tanpa terusik oleh pengunjung lain dapat kamu rasakan di Pet Park. Ada sebuah taman yang dikhususkan bagi para pecinta binatang beba. Lokasi yang berada di kawasan Cilaki dipenuhi para pencinta binatang yang asyik bersantai dan bermain bersama binatang peliharaan.

Pet Park

Para pencinta binatang dapat berkumpul sambil berbagi pengalaman satu sama lain terkait binatang peliharaan masing-masing. Taman dilengkapi permainan yang bisa dimainkan oleh binatang peliharaan. Tak tanggung-tanggung, ada toilet khusus untuk para binatang peliharaan sehingga kebersihan taman tetap terjaga.

Taman Superhero

Sebelum berubah namanya menjadi Taman Superhero. Dulu dikenal dengan nama Taman Anggrek. Tapi kondisi taman yang dinilai kurang terurus dan jarang dikunjungi akhirnya dikembangkan menambahkan beberapa fasilitas bermain.

Taman Super Hero

Seiring perbaikan taman yang kembali cantik, warga Bandung dan  wisatawan yang kebetulan sedang jalan-jalan di Bandung mampir ke taman ini. Lokasi taman yang berada di antara Jalan Bengawan dan Jalan Anggrek terdapat berbagai patung superhero sebagai daya tarik, misal  Spider-Man, Batman, Gundala Putra Petir, Superman, dan Gatotkaca.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Ternyata Beginilah Penglihatan Seekor Kucing di Dunia

Ribuan Orang Bugil di Inggris untuk Karya Seni Sea of Hull

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.