Sukses

Menyentuh, Gadis Cilik Ini Traktir Polisi Saat Rayakan Ultah

Terharu melihat polisi Kota Detroit yang tertembak, gadis cilik 9 tahun ini merayakan ulang tahun dengan mentraktir polisi.

Liputan6.com, Dallas Samya McLaughlin, gadis 9 tahun dari Kota Detroit, Dallas, Amerika Serikat, ini merayakan ulang tahun dengan cara unik. Tak seperti gadis sebayanya, ia memilih merayakan kebahagiaan dengan mentraktir polisi Kota Detroit.

Dia menggunakan uang yang diterima dari kedua orangtuanya untuk membeli makan siang, keripik, buah, serta kue yang kemudian diantarkan ke kantor polisi. Atas tindakannya ini, Samya mendapatkan ucapan terima kasih dan pelukan dari seorang perwira yang saat itu bertugas.

Dilansir dari CBS Detroit, Senin (11/7/2016), Samya McLaughlin memutuskan untuk merayakan kebahagiaan bersama polisi setelah melihat siaran langsung rentetan insiden penembakan di Detroit, yang menewaskan sekitar lima polisi.

"Saya berpikir bahwa saya harus mentraktir polisi karena saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa saya mendukung mereka dan saya berterima kasih kepada mereka untuk semua yang mereka lakukan," kata Samya McLaughlin kepada CBS Detroit.

Simak kelanjutan artikelnya dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Bersama Suami Barunya, Wanita Ini Rawat Mantan Suami yang Lumpuh

Menyentuh, Polisi Ini Hadiri Wisuda Gadis yang Ia Selamatkan dari Kebakaran18 tahun yang Lalu

10 Selebritis Ini Pernah Terlibat Skandal Video Porno

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.