Sukses

Pengunjung dan Penjaga Kafe Ini Sama-Sama Telanjang

Kafe yang satu ini menyajikan konsep yang tak biasa, yakni pengunjung dan penjaga kafe sama-sama telanjang.

Liputan6.com, Jakarta - Mencoba menarik perhatian banyak orang, sebuah kafe dan restoran yang baru buka di Jerman menyuguhkan konsep baru. Pengunjung dan penjual di tempat tersebut sama-sama separuh telanjang. Restoran bernama Black Cat di jantung Berlin itu langsung dikerumuni tamu yang tertarik dengan ide tersebut.

Seperti dilansir dari Berliner Zeitung, Senin (11/06/2016), untuk menarik minat pengunjung, aktris Micaela Schafer serta penyanyi Sarah Joelle turut ikut tangan melayani pembeli dengan hanya mengenakan lingerie. Bahkan, Micaela nyaris telanjang saat melayani dua laki-laki yang duduk di meja luar kafe tersebut.

- 

Tamu telanjang pertama yang menyambut ide tersebut adalah Simone dan Sven. Sven benar-benar menikmati saat-saat menyantap makanan tanpa mengenakan pakaian di tempat tersebut.

"Ketika sesuatu seperti ini ditawarkan, kami jelas ingin mengambil bagian. Kami tidak punya masalah dengan ketelanjangan," ujar dia.

Tamu yang tidak ingin telanjang sepenuhnya di kafe ini diperbolehkan untuk hanya bertelanjang dada. Dan untuk keberanian pengunjung yang melakukan hal tersebut, akan diberi minuman gratis.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.