Sukses

Hobi Makan, Pria Koleksi Kotak Makanan dari Restoran Cepat Saji

Fans setia makanan cepat saji, kotak makanan dari restoran McDonald jadi bahan koleksi.

Citizen6, Jakarta Jika kamu hobi mengoleksi suatu barang, maka kamu pasti akan mencarinya terus-menerus. Demi memeroleh barang yang kamu incar, segala upaya rela dilakukan. Seperti halnya Serge Zaka, pria asal kota Lusignan, Prancis. Ia mengumpulkan kotak makanan cepat saji McDonald dari berbagai restoran.

Serge termasuk fans berat makanan cepat saji restoran tersebut. Kotak makanan cepat saji, ia peroleh dari restoran McDonald yang berada di sekitar kota tempat tinggalnya. Menariknya, ia juga sering mengumpulkan kotak makanan tersebut dari berbagai belahan dunia.

Tak hanya konsumen setia, ia selalu membawa pulang kotak makanan dari restoran makanan cepat saji yang dikunjungi. Saat berlibur ke luar negeri, Serge memang selalu mengunjungi restoran McDonald di tiap negara yang disinggahi.

Koleksi Kotak Makanan Cepat Saji McDonald dari Berbagai Negara

Kamu akan tercengang, kini koleksi kotak makanan dari restoran McDonald yang ia kunjungi kurang lebih 300 kotak. Jumlah yang luar biasa bukan. Demi mengabadikan kotak makanan cepat saji yang dikoleksi, ia mengunggah foto kotak makanan ke media sosial miliknya.

Lewat akun Twitter McDo_Collection, unggahan kotak makanan dari restoran cepat saji ternama ini ramai dilihat netizen. Ia menjadi pusat perhatian di dunia maya. Tak jarang, teman-teman dan kerabatnya membawakan oleh-oleh kotak makanan McDonald untuknya saat mereka pulang berkunjung dari suatu daerah.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Unik, Wanita Ini Cetak Komentar dari Facebook untuk Dibaca 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini