Sukses

Ngeri, Pria Ini Melakukan Balas Dendam dari Alam Kubur?

Tapi anehnya, di Jerman ada seorang pria yang melakukan balas dendam di dalam kubur.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai manusia biasa, tentu kita tak luput dari keburukan dan kesalahan. Terkadang, perbuatan yang kita lakukan memicu amarah orang lain sehingga orang lain tak suka dengan kita, dan bahkan timbul rasa ingin melakukan pembalasan atau biasa kita dengar istilah balas dendam.

Balas dendam biasanya dilakukan oleh orang yang masih hidup kepada orang yang masih hidup lainnya. Misalnya orang yang menjadi sasaran balas dendam sudah meninggal, mungkin orang yang akan membalas dendam akan mengincar keluarganya.

Tapi anehnya, di Jerman ada seorang pria yang melakukan balas dendam di dalam kubur. Pria yang diketahui bernama Hubert Martini ini memasang iklan yang isinya pemberitahuan bahwa beberapa dari kerabatnya tidak terima saat pemakamannya. Hubert menerbitkan obituarinya sendiri di Trierischer Volksfreund yang merupakan surat kabar di Jerman Barat.

Kisah selengkapnya bisa Anda baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.