Sukses

Coba Masuk Swiss, Pria Setinggi 1,8 Meter Nekat Sembunyi di Koper

Seorang pria Eritrea setinggi 1,8 meter ditangkap petugas karena mencoba memasuki Swiss secara ilegal dengan bersembunyi di dalam koper.

Liputan6.com, Swiss - Petugas penjaga perbatasan Swiss terkejut menemukan seorang migran dari Eritrea mencoba untuk menyelinap masuk ke negara itu dengan cara bersembunyi dalam sebuah koper.

Dilansir dari laman The Telegraph, Kamis (7/7/2016), pria setinggi 6 ft. atau 1, 8 meter mencoba menyelinap masuk ke negara Swiss melalui perjalanan kereta api antar negara yang berangkat dari Itali.

"Tidak sulit untuk mengetahui ada orang di dalam, mengingat berat dan gerakan dari koper itu," kata Mirko Ricci, juru bicara penjaga perbatasan, kepada saluran TV negara Swiss TV RSI.

Video usaha migran asal Eritrea untuk masuk ke Swiss ini diunggah ke media sosial dan telah menarik perhatian lebih dari 10.000 netizen. Aksi menekuk tubuh bak pemain akrobat ini dikomentari netizen sebagai 'tindakan nekat'.

Simak video dan kelanjutan artikel pria Eritrea setinggi 1,8 meter yang bersembunyi dalam koper agar dapat menyelinap masuk negara Swiss dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Setelah Bercerai, Pria Ini Jatuh Cinta dengan Boneka Seks

Intip, Cara Merebut Hati Perempuan Rusia

Tanpa Lengan, Model Cantik Rebekah Marine Pukau Ratusan Orang

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini