Sukses

Setelah Bercerai, Pria Ini Jatuh Cinta dengan Boneka Seks

Setelah tiga kali bercerai, Murray, pria asal Queensland, Australia, jatuh cinta dan hidup denagn boneka seks yang dia panggil Noni

Liputan6.com, Sydney - Setelah mengalami perceraian ke-tiga dengan pasangannya, Muray, pria asal Queensland, Australia ini membeli boneka seks pertamanya pada tahun 2008.

Kini ia merasa telah menemukan cinta dengan boneka seks yang diberi nama, Noni. Meskipun faktanya, Noni tidak bisa berjalan atau bicara dan terbuat dari plastik.

"Saya butuh lebih dari satu tahun untuk belajar bagaimana mencintai boneka. Setelah itu saya mendapatkan sesuatu yang menurut saya dapat membawa kamu ke alam kamu tidak tahu ada, "kata Murray kepada ABC.

Dia mengatakan, Noni memiliki suasana hati, rasa tertentu gaya dan memakai aroma sendiri, sebagaimana dilansir DailyMail, Kamis (7/72016).

Muray bukan pria pertama yang jatuh cinta kepada boneka seks. Di Jepang, Senji Nakajima (61), meninggalkan istri dan kedua anaknya untuk hidup bersama boneka seks yang diberi nama Saori. ( Baca : Demi Hidup dengan Boneka, Pria Jepang Tinggalkan Anak dan Istri ).

Simak kelanjutan artikel pria yang temukan cinta di sosok boneka seks setelah tiga kali bercerai dengan meng-klik tautan berikut ini.

(ul)

 

Artikel Rekomendasi

Fakta Mengerikan Tentang Robot Seks

Bagaimana Cara Merebut Hati Perempuan Rusia?

Tanpa Lengan, Model Cantik Rebekah Marine Pukau Ratusan Orang

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.