Netizen Murka, Pria Ini Lecehkan Putrinya Sendiri di Sepeda Motor

Oleh Sulung Lahitani pada 06 Jul 2016, 18:47 WIB
Diperbarui 06 Jul 2016, 18:47 WIB
pelecehan seksual
Perbesar
Seorang pria tampak meremas payudara putrinya sendiri di atas sepeda motor yang berhenti di lampu merah

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang diunggah oleh The Coverage Lifestyle di Facebook baru-baru ini membuat netizen gerah. Video itu diberi judul "Ayah di Sepeda Motor" ini seperti menikmati menyentuh dada si bocah perempuan. Dalam video singkat berdurasi 33 detik itu memang menunjukkan tiga orang yang sedang naik sepeda motor berhenti di lampu merah.

Seorang wanita membawa motor itu diikuti dengan bocah perempuan berusia sekitar delapan tahun di bagian tengah, serta seorang pria di bagian paling belakang. Kedua orang dewasa itu diduga orang tua si gadis kecil.

Awalnya, tak ada yang aneh. Namun beberapa detik kemudian, sang ayah tampak menaruh tangannya di payudara si gadis kecil dan meraba-rabanya. Tindakan tidak menyenangkan tersebut direkam oleh seseorang yang berhenti di sampingnya.

Dilansir dari Worldofbuzz, Rabu (6/7/2016), merasa tidak nyaman dengan perlakuan pria itu, si gadis kecil pun menepis tangan pria itu. Tapi pria itu tidak bergeming dan terus meletakkan tangannya di payudara si gadis kecil, sementara sang ibu yang membawa motor menatap ke depan tanpa menyadari apa yang terjadi di belakangnya. Lampu pun berubah hijau dan sepeda motor itu pergi.

Banyak netizen yang merasa jijik dengan ulah pria yang melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya itu sendiri, terlebih di tempat umum. Namun netizen juga tak habis pikir, mengapa orang yang merekam peristiwa tersebut tidak berbuat apa-apa dan memilih hanya merekam. Netizen pun mengutuk perilaku pria tersebut serta orang yang merekam kejadian itu.

Video itu menunjukkan betapa banyak anak kecil yang dilecehkan oleh anggota keluarganya sendiri atau orang yang ia percaya, tapi tak ada yang melaporkan. Jika Anda menyaksikan kejadian yang serupa, jangan hanya diam dan merekam. Laporkan dan hentikan perbuatannya!

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya