Sukses

Gunakan Drone, Pria Ini Sukses Masak Daging untuk Steak

Menggunakan drone, pria asal Kanada ini sukses memasak daging steak. Seperti apa cara masaknya, simak di artikel berikut.

Liputan6.com, Montreal - Bagi penggemar drone, benda terbang satu ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan. David Freiheit, pria asal Montreal, Kanada ini misalnya, setelah sebelumnya sukses mengangkat seekor ikan mas dari kolam kini ia mencoba memanggang steak menggunakan drone.

David Freheit sukses mengalih fungsikan drone, sebelumnya Australia Post mengumumkan akan mulai mengantarkan paket kecil menggunakan teknologi pesawat tanpa awak. Baca : Drone Pintar Pengantar Paket di Australia

Ia mencoba memanfaatkan drone berbilah putar empat sisi, yang digunakan untuk meletakkan daging ke pemanggangan. Informasi yang dilansir dari UPI, Rabu (6/7/2016), David tak langsung berhasil. Beberapa kali daging yang diangkat menggunakan drone jatuh ke tanah.

Dalam tayangan video yang diunggahnya, David menggunakan seutas tali tipis yang diikatkan di daging. Tali tipis tersebut disangkutkan di bagian bawah drone yang membawanya ke bara pemanggangan.

Simak kelanjutan artikel, dan video David Freiheit yang memasak daging steak menggunakn drone dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Fakta Unik Dibalik 'Kenikmatan' Robot Seks

Berniat Selamatkan Nyawa, Polisi Malah Selamatkan Boneka Seks

Robot Canggih Ini Jadi Juri Kontes Kecantikan 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.