Sukses

Kecantikan 5 Guru Wanita Ini Viral di Dunia Maya

Dengan kecantikannya, guru-guru wanita ini sanggup membuat banyak pengguna internet jatuh cinta

Liputan6.com, Jakarta - Ada kalanya, guru yang mengajar memberikan efek yang berbeda bagi muridnya. Apabila guru yang mengajar tersebut merupakan seorang wanita cantik, yang memiliki kepribadian yang lembut dan ramah, tetapi begitu jelas dalam memberikan pengajaran sehingga kita mudah untuk memahaminya.

Tentunya hal tersebut akan membuat kita sangat bersemangat, dan tidak akan mau melewatkan kelasnya. Terutama buat para pelajar laki-laki. Guru-guru berikut ini keberadaannya menjadi viral di dunia maya belakangan ini. Berikut ini ulasannya:

1. Guru SD Cantik Asal Bulgaria

Sebuah foto dari seorang guru cantik asal Bulgaria yang sedang menuntun murid-muridnya untuk masuk ke dalam kelas, beredar di dunia maya. Hanya dalam waktu delapan jam setelah foto tersebut diunggah di situs 9gag, foto tersebut telah dibagikan ulang sebanyak 14.892 kali, mendapat like sebanyak 230.100, dan dikomentari hingga lebih dari 7.600 komentar dari para pengguna Internet.

Sebagian komentator menyatakan guru itu mirip aktris Kim Kardashian. Sebagian lain berkomentar bahwa setiap ayah pasti akan rela untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah setiap hari, jika gurunya secantik beliau. Bahkan banyak juga komentar yang mengatakan bahwa mereka langsung ingin pergi ke Bulgaria. Banyak warga Bulgaria, yang langsung sesumbar dengan mengatakan, bahwa mereka punya guru perempuan paling cantik sejagat.

2. Guru Cantik di Vietnam

Seorang guru bernama Hyun Sun merupakan seorang guru perempuan di Vietnam. Beliau berasal dari Korea selatan, namun kini ia menetap dan mengajar di Vietnam. Meski usianya sudah menginjak 28 tahun namun wajahnya masih sangat cantik.

Hyun Sun diklaim sebagai guru paling cantik di Vietnam. Bahkan karena kecantikannya tersebut, banyak orang di sosial media yang berkata, bahwa kelas tidak akan pernah ricuh apabila guru yang mengajar secantik dia.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini