Sukses

Juara Pedas, Pria Ini Kunyah 47 Cabai dalam 2 Menit

Mengalahkan peserta lain dalam kompetisi memakan cabai, pria dari Yunnan Tiongkok ini sanggup mengunyah 47 batang cabai dalam 2 menit.

Liputan6.com, Yunnan - Penggemar cabai wajib datang di kontes ini. Sabtu, 2 Juli lalu di kota Lijiang, Yunnan, Tiongkok, sembilang orang dewasa bersaing dalam kontes memakan cabai.

Dilansir China News, Senin (4/7/2016), para pria dewasa ini bersaing dalam kompetisi untuk memperebutkan piala berupa kalung emas berbentuk cabai.

Kontes makan cabai ini tergolong unik. Sembilan pria berdiri dalam guci tanah liat raksasa yang di isi air. Berdiri dengan air setinggi pinggang, mereka dikelilingi cabai yang mengapung di atas air. Mirip ikan berenang.

Masing-masing peserta didampingi asisten cantik yang bertugas menyuapi mereka. Tentu saja mereka disuapi dengan cabai, satu persatu. Meskipun mereka telah melewati pesaing-pesaingnya di babak penyisihan, masih banyak yang berkeringat dan menangis akibat dari sengatan cabai.

Simak kelanjutan artikel dan galeri foto mereka dengan meng-klik tautan berikut ini.

(ul)

 

Artikel Rekomendasi

Fakta Unik Dibalik 'Kenikmatan' Robot Seks

Ini yang Terjadi pada Tubuh Jika Lakukan Puasa Seks

Awas, 6 Kebiasaanmu Ini Mengerikan Buat Otak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.