6 Panggilan Sayang Warga Jerman untuk Kekasih

Oleh Mulyono Sri Hutomo pada 04 Jul 2016, 14:20 WIB
Diperbarui 06 Jul 2016, 12:15 WIB
6 Panggilan Sayang Warga Jerman untuk Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan tentu memiliki panggilan sayang masing-masing. Bila panggilan "sayang" sudah terdengar basi, kata-kata berikut yang dipakai orang Jerman untuk memanggil pujaan hatinya.

Dilansir Deutsche Welle, Senin (4/6/2016), penggunaan nama hewan kecil untuk pasangan kekasih populer di Jerman. Kosakata yang digunakan terdengar seksi di telinga.

Berikut enam panggilan sayang untuk kekasih dengan menggunakan bahasa Jerman:

1. Maus alias tikus

Ini panggilan aneh yang menempati posisi pertama. Tikus tidak bisa dibilang makhluk yang paling manis. Hewan pengerat berkumis ini juga membawa kuman dan sulit ditangkap.

Namun, di Jerman cukup lazim bagi seorang lelaki untuk memanggil kekasih atau istrinya dengan Maus. Sebutan ini juga menjadi favorit untuk memanggil anak kecil, dalam hal ini versi cilik Mäuschen mungkin lebih tepat.

2. Hase alias si kelinci

Ilustrasi Kelinci. Di Jerman, kelinci digunakan juga sebagai panggilan untuk pasangan.

Seperti yang bisa dibayangkan, Hase lebih sering dipakai untuk perempuan. Kelinci aslinya lebih lucu dari tikus. Mungkin itu juga kenapa mereka tidak lagi tergolong hewan pengerat sejak tahun 1912 (sekarang mereka disebut lagomorpha). Berkat kelinci Playboy, panggilan Hase selalu punya kesan seksi. Versi ciliknya, Häschen, bisa untuk segala umur dan tidak tertutup pada pasangan. 

Tak hanya si tikus dan kelinci yang digunakan sebagai panggilan sayang. Beruang dan siput acap kali digunakan untuk memanggil kekasih. Simak dengan meng-klik tautan berikut ini.

(ul)

Artikel Rekomendasi

Ladies, Lakukan 5 Hal Ini Agar Keindahan Payudara Terlihat Menantang

Begini Kesan Perempuan Tentang Orgasme

Fakta Unik Dibalik 'Kenikmatan' Robot Seks

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.