Sukses

Menakjubkannya Pesona Candi Bawah Laut Pemuteran Bali

Pesona candi bawah laut yang satu ini telah memikat hati banyak orang. Tertarik ke sini?

Liputan6.com, Jakarta - Jika bicara tentang candi yang ada di Bali pasti sudah biasa, namun berbeda dengan candi yang satu ini, bukan karena sejarahnya atau kemegahannya, tapi lokasinya yang berada di bawah laut.

Candi bawah laut ini berada di wisata bahari Pemuteran Buleleng Bali. Objek wisata di Pemuteran Buleleng Bali memang sudah dikenal dengan tujuan wisata bahari yang sangat mempesona. Pengunjung bakal dimanjakan dengan keindahan alam bawah lautnya yang sangat indah.

Keindahan Candi Bawah Laut Pemuteran Buleleng Bali

Kembali lagi ke Candi bawah laut. Candi yang berada di bawah laut Pemuteran Bali ini bukan peninggalan atlantis atau yang lainya, karena candi bawah laut yang ada di Pemuteran Buleleng Bali merupakan salah satu usaha untuk melestarikan terumbu karang yang memang sengaja dibuat sekitar tahun 2005.

Sekarang pemandangan Candi Bawah Laut yang ada di Pemuteran Bali menjadi sangat menarik, karena sudah ditumbuhi berbagi biota laut serta terumbu karang yang dihiasi ikan laut yang sangat menawan karena warnanya.

Candi bawah laut yang ada di Pemuteran Bali dibuat warga asing yang kini sudah menetap di Bali untuk mengelola Dive Center Sea Rovers, orang itu adalah Chris Brown dan Paul Turley.

Selain untuk melestarikan terumbu karang yang ada di bawah laut Bali, Candi atau garden Temple juga digunakan untuk melatih penyelaman level advance.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.