Sukses

Walau Sayang, Jangan Korbankan 5 Hal Ini Demi Pasangan

Meski Anda begitu menyayangi pasangan Anda, jangan korbankan 5 hal berikut ini demi pasangan Anda

Liputan6.com, Jakarta - Yang namanya sudah terlanjur cinta, apapun tentu akan kita korbankan demi membahagiakan pasangan. Sejatinya, dalam menjalin hubungan tentu dibutuhkan pengorbanan, yang biasanya akan diberikan oleh kedua belah pihak. Pengorbanan adalah salah satu bukti bahwa kita benar-benar menyayangi pasangan. Namun hal tersebut bisa berubah jadi petaka jika yang berkorban hanya satu pihak saja.

Seseorang yang terus menerus berkorban demi pasangan tentu akan merugikan dirinya sendiri. Walaupun sayang, berkorban dalam suatu hubungan tentu ada batasannya. Jika pasangan terlalu banyak menuntut hingga membuat ruang pribadi Anda terganggu, lebih baik segera berpaling ke lain hati. Lantas, hal apa saja yang tak seharusnya Anda korbankan demi pasangan?

1. Hobi

Setiap orang tentu membutuhkan waktu untuk menjalankan hobinya. Hobi adalah media untuk mengembangkan sekaligus memanjakan diri. Jika pasangan mulai membatasi hobi yang Anda sukai demi untuk membantu atau sekedar menemaninya, sebaiknya Anda pikirkan lagi untuk melanjutkan hubungan dengannya. Jika hobi Anda saja sudah tak ia hargai, bagaimana ia bisa menghargai Anda?

2. Waktu

Meski menjalani hubungan, bukan berarti waktu Anda harus terus dihabiskan bersama pasangan. Anda dan pasangan tentu memiliki kehidupan pribadi yang harus dijalani. Jadi Anda tak perlu mengorbankan seluruh waktu Anda hanya untuk menemani pasangan.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini