Mahasiswi Korban Asusila Ditemukan Telanjang dalam Koper Terkunci

Oleh Liputan6 pada 01 Jul 2016, 18:00 WIB
Diperbarui 03 Jul 2016, 17:15 WIB
Mahasiswi Korban Asusila Ditemukan dalam Koper Tertkunci

Liputan6.com, Jakarta Heboh, warga di sebuah daerah Hunan di Tiongkok menemukan sebuah koper yang tertutup rapat tergeletak di pinggir jalan dekat kampus perguruan tinggi.  Yang membuat heboh adalah, dari dalam koper tersebut terdengar rintihan seorang perempuan.

Ketika dibuka, alangkah terkejutnya para warga. Perempuan yang berada di dalam koper tersebut dalam keadaan telanjang bulat. Menurut pengakuannya, ia baru saja diperkosa oleh teman sekamatnya sendiri.

Dilansir dari worldwideweird, pejalan kaki itu mengatakan, mereka melihat seorang mahasiswa laki-laki menyeret koper dan menaruhnya begitu saja di pinggir jalan. Dengan tergesa, laki-laki itu yang diduga tersangka melompat ke danau berusaha melarikan diri.

Namun polisi setempat lebih sigap, dalam waktu kurang dari satu jam laki-laki itu tertangkap.

Aksi tersebut direkam warga disekitar, kemudian diupload ke internet. Dalam video yang berdurasi satu menit itu, seorang pejalan kaki yang mendekati koper semula tidak menyadari ada seorang perempuan di dalamnya.

Mengetahui kondisi perempuanyang telanjang, seorang pria lagi memberikan baju. Sementar warga lain berbondong-bondong membantu wanita itu untuk keluar dari koper.

Tersangka yang diketahui bernama Pan berusia 23 tahun. Polisi mengatakan "Pan hidup bersama korban  dalam satu kamar. Laki-laki itu menyerang pacarnya tersebut pukul 7:20, lalu memperkosannya.

Puas melampiaskan nafsunya, dia kemudian memasukkan pacarnya ke dalam koper dan menyeretnya keluar apartemen. Namun, polisi percaya laki-laki itu meninggalkan koper setelah kepergok banyak orang. Karena perempuan yang berada di dalamnya terus berteriak. Korban tidak mengalami luka berat. Tersangka ditahan oleh polisi Xiangtan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Live Streaming

Powered by