Sukses

Pengen Makan Burger Gratis Seumur Hidup, Ini Caranya

Burger, salah satu makanan cepat saji ini paling banyak digemari di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Burger, salah satu makanan cepat saji ini paling banyak digemari di seluruh dunia. Memang banyak yang menganggap burger adalah makanan junk food yang tidak sehat. Namun siapa yang bisa menahan diri untuk tidak makan jika melihat lelehan kejunya yang yummy?

Bagi kamu penyuka burger dan ingin terus menikmati makanan ini seumur hidup, sebuah restoran cepat saji membuat program yang mengejutkan. Restoran yang berada di Australia ini menjanjikan burger gratis seumur hidup bagi siapa saja.

Caranya gampang. Restoran ini hanya meminta mereka yang ingin makan burger gratis seumur hidup mengganti namanya secara legal dengan "burger".

Restoran Mr Burger yang berlokasi di Melbourne melalui pers rilis mengatakan, kesempatan ini terbuka untuk umum. Mereka yang telah berhasil mengubah namanya menjadi "burger" diminta mengirimkan salinan atau foto surat penggantian nama yang sah secara hukum melalui email. 

Program ini berlaku sampai bulan Agustus mendatang.  Siapapun yang bernama Burger akan mendapatkan burger gratis tiap hari selama hidupnya atau selama nama burger masih dipakai secara hukum. 

Rupanya restoran Mr Burger juga tak mau bangkrut. Perusahaan ini lalu membatasi jumlah peserta hanya untuk sepuluh orang per harinya.  Sampai berita diturunkan, belum ada orang yang mengirimkan email tentang perubahan nama ini.

Bagaimana, berminat?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini