Sukses

Bercinta di Menara Gereja, Aksi Pasangan Ini Terekam Drone

Pasangan kekasih ini tak berpikiran jernih karena memutuskan untuk melakukan hubungan seks di atas menara gereja Kristen Ortodok.

Liputan6.com, Rusia - Setiap negara pasti memiliki tempat bersejarah yang biasanya dijadikan sebagai objek wisata khas negara tersebut. Namun, ada saja ulah turis lokal maupun asing yang membuat kesal saat berkunjung ke lokasi bersejarah. Salah satunya dilakukan oleh pasangan ini.

Pasangan kekasih ini tampaknya tidak berpikiran jernih karena memutuskan untuk melakukan hubungan seks di atas menara gereja Kristen Ortodoks di Torzhok, Rusia.

Dilansir mynewshub, Kamis (30/6/2016), nahasnya aksi bercinta mereka di atas Borisogleb Monastery direkam secara tidak sengaja oleh sebuah drone yang sedang mengelilingi menara tersebut, sekaligus merekam pemandangan saat hubungan intim berlangsung.

Tak hanya itu, aksi tak senonoh mereka kembali terhenti karena ada seorang turis yang muncul secara tiba-tiba di atas menara. Lucunya si turis pura-pura menikmati pemandangan di sekitar gereja seolah-olah tidak ada peristiwa apa pun.

Tampaknya pasangan itu akan mendapat hukuman dan dikenakan denda jika pemerintah setempat dapat mendeteksi identitas mereka.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini