Sukses

Cantik bak Dewi, Robot Ini Hipnotis Pengunjung Pameran

Jia Jia, robot perempuan cantik ini menghipnotis pengunjung Summer Davos Forum 2016 di Kota Tianjin, Tiongkok.

Liputan6.com, Tiongkok - Jia Jia menjadi idola baru yang menghipnotis pengunjung Summer Davos Forum 2016 di Kota Tianjin, Tionkok. Tampil bak wanita cantik, robot ini dikenakan pakaian tradisional putih khas Tiongkok.

Paras cantik robot Jia Jia membuat pengunjung Summer Davos Forum menjulukinya "Sang Dewi". Jia Jia ditempatkan di lokasi utama lalu-lalang pengunjung, hingga menarik minat untuk berfoto bersamanya.

Dilansir dari Shanghaiist, Rabu (29/6/2016), puluhan orang antre untuk berfoto bersamanya. Dibangun dengan postur seukuran manusia, Jia Jia juga memiliki detail rupa wajah, kulit, dan rambut yang mengagumkan. Tak aneh bila pengunjung merasa seperti berfoto dengan wanita cantik.

"Dia terlihat lebih cantik dari manusia sungguhan," kata seorang pengunjung di laman Shanghaiist.

Selain paras muka, apa yang menjadi kelebihan Jia Jia? Simak selengkapnya dengan meng-klik tautan berikut ini.

Tak hanya di Tiongkok, kecantikan buatan pada boneka atau robot juga menarik perhatian pria Jepang. Klik disini untuk menuju artikel seorang pria Jepang berusia 61 tahun rela meninggalkan istri dan anaknya untuk hidup dengan boneka seks Saori.

Artikel Rekomendasi

Habiskan 1 M untuk Plat Nomor Cantik, Pemilik Mobil Ini Ditilang 8 Kali Sehari

Pepper, Robot Canggih yang Bekerja di Rumah Sakit Belgia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.