Sukses

Gara-Gara Ngompol di Kasur, Alat Vital Bocah Dibakar Ayah Tiri

Pria berusia 21 tahun membakar alat kelamin anak tirinya semata-mata karena dia mengompol di kasur.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah kekerasan terhadap anak akhir-akhir ini memang menjadi sorotan. Bukan saja disebabkan makin beragamnya kasus kekerasan yang dialami anak-anak, namun intensitasnya pun makin mengkhawatirkan.

Hingga kini kekerasan terhadap anak-anak masih kerap terjadi di Indonesia hingga dialami para bocah di penjuru dunia.

Baru-baru ini nasib malang dialami anak laki-laki dari Limpio, Paraguay. Bocah berusia tiga tahun itu dipukul oleh ayah tirinya semata-mata karena dia mengompol di kasur. Tak hanya itu, ayah tirinya yang berusia 20 tahun itu juga melakukan tindakan gila dengan membakar alat vital sang anak agar ia merasa kapok.

Dilansir mynewshub, Rabu (29/6/2016), aksi pria itu ternyata diabadikan tetangganya. Namun tetangganya tak bisa berbuat apa-apa dan tak mau ikut campur untuk mencegah perbuatan kejam itu karena takut dengan sang pria.

Karena alat vital bocah malang itu melepuh, akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit anak-anak Acosta Nu agar ditangani tim medis. Sementara itu ayah tirinya ditangkap, tapi ia menyangkal telah melakukan perbuatan itu kepada sang anak.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini