Sukses

Kaki Pria Ini Membusuk Akibat Bermain Gim Online 6 Hari Non-Stop

Pria 19 tahun ini ditemukan hampir meninggal dengan kaki membusuk. Diketahui ia menghabiskan 6 hari non-stop dengan bermain gim online.

Liputan6.com, Hangzhou - Seorang pria, 19, ditemukan oleh polisi tergeletak tak sadarkan diri di balik semak dekat jalur kereta api di Hangzhou,Tiongkok dengan kakinya berdarah dan terinfeksi. Pria ini mendapat pertolongan dari polisi Rabu, (22/6/2016).

Polisi segera menelepon ambulans dan memberi pertolongan medis agar sadar. Mengaku kepada polisi, pria yang tidak diketahui identitasnya ini mengatakan bahwa dia telah berkeliaran tanpa tujuan dan tidak makan selama tiga hari. Ia tidak punya uang untuk makanan, setelah menghabiskan semuanya dalam permainan gim 6 hari non stop di sebuah kafe Internet.

Ketika polisi menghubungi orang tuanya melalui telepon, ayah mengatakan bahwa dia tidak ingin anaknya kembali. Ia melanjutkan, anaknya kecanduan gim online dan tidak peduli tentang apa pun kecuali untuk bermain gim online bersama rekan-rekannya. Dia lari dari rumah 10 hari yang lalu, lanjutnya kepada polisi.

Netizens Tiongkok secara menyuarakan simpati mereka untuk ayah pria itu dan berkomentar bahwa anaknya hanya pecundang tanpa harapan. Beberapa juga bertanya-tanya apakah menghabiskan waktu 6 hari di sebuah kafe internet benar-benar bisa menyakiti kaki.

Pemerintah Tiongkok sedang menghadapi budaya kecanduan gim online generasi mudanya. Tahun lalu, sepasang orang tua di Zhejiang terkejut dan lega untuk mengetahui bahwa putri mereka tidak meninggal. Ternyata putrinya kabur dari rumah dan menghabiskan 10 tahun terakhir dengan tinggal di berbagai kafe internet Hangzhou dan bermain gim online.

Simak kelanjutan artikel dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi
Bersama Suami Barunya, Wanita Ini Rawat Mantan Suami yang Lumpuh 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.