Sukses

Aplikasi Ini Bantu Kurangi Bahaya Radiasi Ponsel

Seringkali mata kita lelah karena terlalu lama menatap layar smartphone ataupun akibat radiasi ponsel.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone sekarang telah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Baik digunakan untuk bekerja, berkomunikasi, ataupun sekedar mencari hiburan. Zaman sekarang apalagi kaum milenial mana sih yang nggak punya smartphone? Semuanya berlomba mencari smartphone paling canggih untuk menunjang kehidupan sehari-hari.

Namun, seringkali mata lelah karena terlalu lama menatap layar smartphone ataupun akibat radiasi ponsel. Hal ini bisa mengurangi produktivitas kamu juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan mata kamu.

Berikut lima aplikasi yang dapat membantu kamu mengatasi atau mencegah mata lelah karena radiasi ponsel:

1. Bluelight Filter For Eyes Care

Aplikasi Bluelight Filter For Eyes Care akan membantu mengurangi cahaya pada layar smartphone kamu sekaligus mengurangi sinar biru penyebab mata kamu lelah. Kamu bisa mengatur sendiri cahayanya sampai membuat mata kamu nyaman. Aplikasi ini juga sekaligus dapat menghemat baterai kamu karena energi yang dipakai untuk layar smartphone menjadi lebih sedikit.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.