Sukses

Lima Pemberian Unik untuk Orang yang Dianggap Musuh

Namun, mungkin kamu tidak mau atau tidak berani, berhadapan satu lawan satu secara langsung. Oleh karenanya kamu bisa membelikan beberapa

Liputan6.com, Jakarta Pada saat kamu memiliki seorang musuh atau orang yang kamu benci, apa sih yang terlintas di benakmu?. Mungkin hal yang ingin kamu perbuat kepadanya adalah membuat hidupnya tidak nyaman, atau membalas dendam terhadap perbuatannya yang membuat kamu terluka.

Namun, mungkin kamu tidak mau atau tidak berani, berhadapan satu lawan satu secara langsung. Oleh karenanya kamu bisa membelikan beberapa barang berikut, yang sempurna untuk dijadikan sebagai hadiah bagi musuhmu.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini, kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa hadiah unik untuk seorang musuh. Ini adalah hadiah-hadiah yang dapat membuatmu tersenyum karena berhasil membalas dendam, sementara musuhmu terbakar api kemarahan.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.