Sukses

Wajah Hantu Tertangkap Kamera Sedang Mengintip di Atap Kamar

Namun ketika mengunggahnya di Facebook, situs media sosial itu memberikan pilihan untuk penandaan wajah.

Liputan6.com, Jakarta Satu Keluarga dilanda ketakutan setelah tak sengaja memotret wajah hantu di langit-langit kamar. Gambar itu diambil menggunakan i-Phone milik Ciara O'Callaghan di kamar keponakannya Sean.

Dilansir Mirror.co.uk, awalnya Ciara tak menyadari jika terdapat wajah hantu dalam foto yang tak sengaja diambil. Namun ketika mengunggahnya di Facebook, situs media sosial itu memberikan pilihan untuk penandaan wajah.

Ciara kemudian melihat kembali foto itu di i-Phone ketika diperbesar, hasilnya nampak nyata. Wajah hantu seolah mengintip di langit-langit kamar. "Keponakan saya mengambil i-Phone saya. Tanpa sengaja ia memotret langit-langit kamar," ujarnya.Wajah Hantu

Ciara kemudian menyelidiki lebih mendalam terkait kejelasan wajah dalam foto tersebut. Ia dengan sengaja memasukkannya ke dalam aplikasi Photoshop untuk mengubah warna kontrasnya. "Dan hasilnya, wajah itu benar-benar nyata. Tidak ada orang lain di keluarga ini yang mempunyai wajah seperti itu," ujarnya.

Namun ketika mengunggahnya di Facebook, situs media sosial itu memberikan pilihan untuk penandaan wajah. Kini keluarga itu mengaku ketakutan dengan munculnya misteri wajah di foto mereka. Ciara lantas mencari tahu informasi rumah yang ditinggalinya selama 6 tahun terakhir. "Tapi tak ada misteri aneh yang terjadi di rumah ini. Daripada mencari penjelasan logis, biarlah ini menjadi menjadi misteri untuk kami," ujarnya.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.