Sukses

Buaya Sepanjang Batang Pohon Buat Netizen Histeris dan Penasaran

Sebuah foto yang menunjukkan buaya sepanjang batang pohon membuat netizen histeris sekaligus ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah foto yang menunjukkan seekor buaya dengan ukuran setinggi pohon membuat ngeri netizen. Dalam foto tersebut, terlihat tiga orang pria berdiri di bahu masing-masing untuk menunjukkan betapa besar buaya yang digantung di pohon itu.

Sayangnya, foto yang diunggah ke Facebook itu tidak menjelaskan secara spesifik di mana lokasi buaya raksasa itu ditangkap. Wanita yang mengunggah foto itu hanya memberi peringatan dalam fotonya untuk menjauhi perairan.

Netizen pun menebak-nebak lokasi penangkapan buaya berukuran luar biasa itu. Jika ditilik dari profil Facebook wanita yang mengunggah foto buaya, ia merupakan seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Inggris tapi berasal dari Bulawayo, Zimbabwe.

Bahkan, bahasa slang yang digunakan dalam foto yang diunggah itu juga merujuk ke bahasa slang di Zimbabwe untuk buaya. Maka netizen pun beranggapan kalau foto tersebut diambil di Zimbabwe, sementara menunggu si pengunggah foto mengklarifikasi lokasi ditangkapnya buaya tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini