Sukses

Cara Ampuh Hilangkan Virus di Komputer Tanpa Antivirus

Ketika komputer atau gadget kita terserang virus, itu merupakan mimpi buruk yang menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta - Di setiap perangkat yang terkoneksi dengan internet, tidak akan pernah menutup kemungkinan jika perangkat tersebut akan terus dihantui dengan yang namanya virus. Ya, ketika komputer atau gadget kita terserang virus, itu merupakan mimpi buruk yang menjadi kenyataan. Pasalnya, hal ini dapat memungkinkan kamu untuk kehilangan data-data yang ada serta sistem operasi yang kamu jalankan.

Bagaimana cara menghilangkan virus tersebut? Virus yang datang baik dari internet saat kita browsing atau pasang cabut flashdisk secara sembarang memang menjadi faktor yang paling beresiko. Biasanya, untuk menghilangkan virus, kamu pasti akan menggunakan software antivirus gratis. Nah, kita akan memberikan metode berbeda untuk menghilangkannya. Penasaran?

Pernah terbayang sebelumnya nggak, untuk menghilangkan virus tanpa antivirus? Pasti nggak pernah kan? Berikut cara menghilangkan virus di komputer tanpa antivirus.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini