Sukses

#JKT489 Tetaplah Menjadi Kotanya Para Pemenang

Kota Jakarta hari ini, Rabu (22/6/2016), merayakan HUT yang ke-489.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Rabu (22/6/2016), Kota Jakarta memperingati hari jadinya ke-489. Berbagai acara yang berlangsung sejak awal Juni 2016 untuk menyambut HUT Jakarta pun sukses digelar.

Jakarta setiap tahunnya memang menggelar kegiatan, seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ) Monas dan Kemayoran. Acara tersebut pun ditujukkan untuk seluruh masyarakat Jakarta maupun disekitar Jakarta agar turut andil dalam memeriahkan HUT Jakarta.

Tak hanya dengan menggunjungi acara tersebut, masyarakat juga memeriahkannya dengan berbagai cara di jejaring sosial.

Pantauan Citizen6 Liputan6.com, sejak Rabu (22/6/2016) pagi hingga kini linimasa Twitter diramaikan dengan beragam ciapan selamat, harapan untuk Jakarta yang lebih baik dan juga kesan mereka selama tinggal di kota metropolitan.

 

 

 

 

 

Tak lupa, di HUT Jakarta para netizen juga mencantumkan tagar #JKT489 dan #DirgahayuJakarta untuk meramaikan ulang tahun Jakarta di media sosial.

 

 

 

 

 

 

 

Saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, perbincangan tersebut kini menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen. Bahkan tagar #JKT489 dan #DirgahayuJakarta berada di jajaran trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia.

Nah, apa harapan kamu di ultah Jakarta ke-489?

(ul)

 


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.