Sukses

Lelaki Ini Terobsesi Bangun Negara Baru di Amerika Serikat

Entah apa yang ada di pikiran pria ini hingga ingin membangun negara baru di negara Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara mengenai negara, Amerika Serikat merupakan negara yang besar. Memiliki area yang luas dan dipimpin oleh presiden. Namun, ada hal aneh yang dilakukan oleh salah satu warga negaranya, yaitu membuat negara sendiri di Amerika Serikat!

Dialah Zaq Landsberg, yang ingin membangun negara baru di Amerika. Pria asal New York itu berencana membangun suatu negara di kawasan terpencil Negara Bagian Utah, Amerika Serikat, yang akan diberi nama Zaqistan. Tentu saja Landsberg sendiri yang akan menjadi presidennya.

Memang keinginannya ini belum disetujui, tapi ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk membangun sebuah negara. Bahkan ia sudah mengirimkan proposal ke lambaga legislatif.

Bahkan, ketika masuk kawasannya pun sudah ada petugas yang mengecek paspor yang merupakan sebuah robot. Landsberg pun sudah mendesain bendera negaranya, yaitu dengan warna kuning dan merah. Bahkan, ia sudah membuat moto Zaqistan, yaitu "Dari tiada menjadi ada".

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini