Sukses

Taman Laut Selat Pantar Alor, Salah Satu Taman Laut Terindah

Taman laut ini menjadi salah satu taman laut terindah di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Bicara keindahan laut dan tamanya di Indonesia pastinya akan membingungkan, karena memang sudah ditakdirkan jika Indonesia merupakan negara kepulauan yang tentunya memiliki banyak laut yang menawarkan keindahan sendiri-sendiri, termasuk Taman Laut Selat Pantar Alor.

Taman Laut Selat Pantar Alor ini merupakan salah satu taman laut terindah yang ada di Indonesia yang tepat berada di wilayah Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Keunikan dari perpaduan perairan Australia yang dingin dan perairan Indonesia yang hangat. Hal inilah yang menjadikan Taman Laut Selat Alor ini memiliki banyak sekali terumbu karang dan isinya seperti biota laut.

Destinasi wisata kebanggaan masyarakat Alor ini menjadi surga bagi mereka yang berhobi diving. Jika ingin menikmati keindahan bawah laut dari Selat Pantar Alor bisa memillih salahs atu dari 26 titik diving yang ada disini. Salah satu spot divingnya adalah half moon bay, peter‘s prize, crocodile rook, shark close.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini