Sukses

Tren Sushi Donuts, Unik dan Menggugah Selera

Saat sushi bersalin rupa mirip donat, bolong dan bikin kenyang. Kreasi kuliner ini mulai marak dan menghiasi lini masa media sosial netizen

Liputan6.com, Jakarta Sushi menjadi kuliner dari Jepang yang populer di dunia. Kepopuleran sushi membuat panganan ini dikreasi menjadi berbagai rasa dan tampilan.

Sambal Bajak khas Indonesia menjadi wakil unik untuk varian sushi. Salah satu restoran dengan menu sushi, Sushigroove, menghadirkan rasa unik menggunakan bahan dengan cita rasa Indonesia, sambal bajak.

Tak hanya sushi dengan sambal, kini mulai marak sentuhan tampilan agar sushi menjadi berbeda. Tak hanya dalam maki (gulungan) dan berselimut rumput laut kering belaka, sushi kini tampil bak donat. Bolong dengan aneka topping.

 

Such a cool idea! #sushidonut

A photo posted by @river_jay_ on

 Bila tampilan sushi diatas belum menarik selera, simak tampilan sushi dibawah ini. Mirip dengan sepotong donuts yang setia menemani secangkir kopi bukan?

Simak ragam kuliner unik lainnya di kanal kuliner Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

Artikel Rekomendasi

Tujuh Selebritis yang Memiliki Restoran Menjijikan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.