Sukses

Misterius, Siapa yang Selalu Menata Ratusan Sandal di Masjid Ini?

Video singkat tentang remaja yang gemar menata rapi sendal di Masjid AlShariff Gombak, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengguna Facebook dengan akun Putera Rawi memosting video singkat tentang remaja penata sendal di Masjid Al-Shariff Gombak, Malaysia. Dari postingan video itu, nampak remaja berpakaian gamis dan berpeci, menyusun sendal jemaah yang berantakan. Hal itu ia lakukan dengan cermat sehingga tidak ada sendal yang tertukar dari pasangannya.

Remaja itu bahkan menata sendal dengan menghadapkan selop kaki dengan posisi tinggal pakai ketika orang-orang keluar masjid. Tidak pasti apa motivasi remaja itu, namun dikabarkan, ia selalu menata rapi sendal para jamaah di masjid.

Salah seorang pengguna Facebook dengan akun Nik Azmi menuliskan, aksi remaja penata sendal itu sebenarnya dimaksudkan untuk mengingatkan kepada jemaah agar menata rapi sendalnya ketika hendak memasuki masjid. Jika sendal tertata rapi maka pelataran masjid pun akan terlihat indah.

Tak heran jika aksi remaja penata sendal yang tidak disebutkan namanya itu memanen banyak pujian dari netizen. Bahkan netizen juga mendoakan atas apa yang dilakukan remaja itu. Misalnya pada akun Abd Wahab yang menuliskan, "Semoga remaja ini dimurahkan rezeki olehNya...amiinn."

Sejak diunggah pada pukul 21.15 waktu setempat, video itu telah ditonton 3 juta lebih pengguna Facebook serta disukai dan dibagikan oleh ribuan orang. Dan belum diketahui siapa sebenarnya remaja tersebut.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini