Sukses

Pengedar Kotak Amal Palsu Beromzet Rp 80 Juta, Netizen Geram

Beredarnya berita kotak amal palsu membuat geram netizen. Ditaksir, dana yang dikumpulkan dari beredarnya kotak amal palsu ini jutaan rupiah

Liputan6.com, Jakarta Kotak amal palsu menjadi tema thread di Forum Liputan6 yang diperbicangkan netizen. Thread yang ditulis oleh Nurhalimah Habibah ini memuat pernyataan dari Suku Dinas Sosial (Sudin Sosial) Jakarta Pusat menyatakan 'bos besar' dari pengedar kotak amal palsu memiliki omzet sebesar Rp2,8 juta per hari. Omzet itu didapat berdasarkan kalkulasi jumlah anak buah dari bos pengedar kotak amal palsu.

Pada bagian lain ditulis, sebanyak 96 orang menjadi bagian kelompok pengedar kotak amal palsu ini. Mereka bertugas mengedarkan kotak amal palsu ke sejumlah tempat-tempat keramaian. Perhitungan yang ditulis, 'bos besar' dari pengedar kotak amal palsu memperoleh omzet lebih dari Rp 80 juta.

Berita tentang pengedar kotak amal palsu mendapat beragam reaksi dari netizen. Saat Liputan6.com membagikan berita ini melalui media sosial, terdapat 219 komentar yang menanggapi. Sebagian besar netizen mengungkapkan kegeraman mereka.

Simak thread tentang Pengedar Kotak Amal Palsu Punya Omzet Rp80 Juta per Bulan Bikin Warga Tercengang dengan meng-klik tautan ini.

Artikel Rekomendasi

Ya Ampun! Pria Ini Mencuri Kotak Amal Demi Nikahi Janda

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.