Sukses

Ngeri, Celana Dalam Diracuni Istri, Kelamin Pria Ini Membusuk

Zhang baru menyadari bahwa kelaminnya telah membusuk setelah memakai celana dalam yang dicuci istrinya.

Liputan6.com, Tiongkok - Ada-ada saja ulah konyol dan tak biasa yang dilakukan segelintir pasangan suami istri ketika mereka tengah cekcok. Seperti yang dilakukan seorang istri dari Hangzhou, Tiongkok, ini.

Zhang, seorang suami, telah mendapatkan perlakuan tidak baik dari sang istri. Dilansir mynewshub, Kamis (9/6/2016), baru-baru ini pria berusia 50 tahun itu baru menyadari bahwa kelaminnya telah membusuk setelah memakai celana dalam yang dicuci istrinya.

Hasil penyelidikan kepolisian setempat menunjukkan bahwa celana dalam Zhang telah direndam racun oleh istrinya. Kemudian dia mengeringkannya sebelum memberikan kepada suaminya saat pernikahan anak mereka.

Zhang memang pernah bertengkar hebat dengan istrinya sebelum kejadian itu berlangsung. Ia juga baru menyadari kondisi buruk tersebut setelah kelaminnya mulai membusuk dan ia mengalami sesak napas.

Polisi akhirnya memutuskan untuk menahan istri Zhang. Namun hingga kini belum diketahui apa motifnya dalam peristiwa tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini