Sukses

Rumah Horor Amityville Bekas Pembunuhan Dijual, Tertarik?

Rumah yang menjadi bekas pembunuhan sadis dan difilmkan ini kini dijual. Tertarik membelinya?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda penggemar film horor, pasti tak asing dengan film The Amityville Horror. Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang membunuh anggota keluarganya karena mengalami bisikan gaib. Percaya atau tidak, film tersebut diangkat dari kisah nyata dan rumah bekas pembunuhan itu kini dijual!

Pembunuhan yang membuat rumah itu terkenal terjadi pada tanggal 13 November 1974. Ronald DeFeo membunuh ayah, ibu, dan empat saudaranya dalam keadaan tidak sadar. Polisi menemukan mereka semua ditembak di tempat tidur mereka.

Ronald sendiri mengatakan kalau suara-suara di rumah itulah yang menyuruhnya membunuh keluarganya. Ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dan kini tengah menjalani hukuman itu di Fasilitas Permasyarakatan Sullivan di New York.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (08/06/2016), rumah horor itu sendiri memiliki lima kamar tidur, empat kamar mandi, garasi yang muat untuk dua mobil. Rumah yang benar-benar besar untuk kategori rumah horor yang dijual 850.000 dolar Amerika.

dailymail 

Sementara agen properti yang menjual rumah tersebut menyebutkan kalau kejadian-kejadian gaib di rumah itu hanyalah hoax belaka. Sejarah rumah itu memang mengerikan, tapi tetap saja rumah itu adalah rumah yang indah.

"Satu-satunya horor tentang rumah itu adalah bahwa keluarganya dibunuh," ujar sang agen.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini