Sukses

Penampakan Sosok Mengerikan di Alam Terbuka, Hantu?

Para remaja ini asyik berfoto di lereng terjal sampai menyadari ada yang aneh dengan salah satu foto mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kalanya, penampakan terjadi di tempat yang tidak diduga-duga. Seperti kisah akun Reddit, SlicedUpBeef berikut ini. Ia menunjukkan foto aneh saat sepupunya mendaki puncak Dundas di Hamilton, Ontario.

Di atas puncak tersebut, sepupunya bersama teman yang lain asyik berfoto dengan latar belakang pemandangan. Semua orang berfoto di tempat yang sama. Sampai mereka menyadari ada yang aneh dengan salah satu foto yang mereka ambil.

- 

Dari foto di atas, apakah Anda melihat sesuatu yang aneh? Kurang jelas? Baik, kita perbesar gambarnya.

- 

Nah, di bagian tebing tersebut tampak satu sosok yang tengah berdiri dengan pakaian berwarna abu-abu. Banyak yang menyebutkan kalau itu hanyalah orang yang juga tengah mendaki. Akan tetapi, bagian tebing itu nyatanya sangat curam dan mustahil untuk dilintasi.

Sebagai perbandingan, foto di bawah ini merupakan foto yang sama di waktu yang berbeda. Foto itu benar-benar menunjukkan kalau sisi tempat sosok abu-abu tadi berdiri merupakan sisi yang curam.

- 

Kalau demikian, apa sebenarnya sosok tersebut? Hantukah? Namun bagaimana bisa penampakan terjadi di siang hari dan di alam terbuka? Sampai sekarang, bahkan akun yang mengunggah foto tersebut masih belum bisa menjawabnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.