Pernah Dianiaya, Bripda Muthia Ternyata Polwan Cantik Anak Artis?

Oleh Sulung Lahitani pada 06 Jun 2016, 10:45 WIB
Diperbarui 06 Jun 2016, 10:45 WIB
 Bripda Muthia, Polwan Cantik Anak Artis
Perbesar
Tidak banyak yang tahu, Bripda Muthia sesungguhnya memang polwan cantik anak artis yaitu Yanti Yaseer

Liputan6.com, Jakarta - Ketenaran Bripda Muthia sepertinya belum reda. Selain pernah dianiaya, publik cukup kaget saat mengetahui kalau ia juga merupakan polwan cantik anak artis. Bripda Muthia adalah anak dari Yanti Yaseer, seorang artis senior yang telah malang melintang di dunia sinetron dan FTV.

Yanti Yaseer mengawali kariernya sebagai artis secara tidak sengaja. Ia ditawari untuk ikut main di satu sinetron oleh seorang talent scout yang melihatnya sedang berjalan. Sejak itulah, ibunda dari Bripda Muthia ini mulai sering menerima tawaran bermain film. Tak kurang, puluhan sinetron dan FTV dibintangi olehnya hingga kini.

Dalam sebuah kesempatan, ia mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diizinkan oleh suami melanjutkan kariernya. Dengan syarat, menjaga nama baik suami tentunya.

2. Ibunya Artis Sinteron dan FTV 

"Yang penting saya memilih peran, bukan memilih peran yang sifatnya agak pornografi seperti peran pelacur. Lebih baik menjadi penjahat daripada pelacur," kata dia.

Saat nama anaknya yang disebut sebagai polwan cantik anak artis menjadi korban aniaya mencuat, Yanti Yaseer tak tinggal diam. Istri dari mantan Kapolres Medan, Kombes Pol Drs Yaseerman Pamen, ini ikut bersuara membela Bripda Muthia.

"Sampai kapan dan di mana pun, saya akan bela anak saya. Sampai napas ini terlepas dari raga. Keadilan harus ditegakkan," ujarnya.

3. Tidak Sedang Berduaan di Hotel 

Sementara menurut Kapolri Badrodin Haiti, kasus penganiayaan Bripda Muthia si polwan cantik anak artis itu tengah diusut. Badrodin menyebutkan kalau pelaku penganiayaan yang membuat Bripda Muthia luka parah di bagian hidung dan mulut telah diproses secara hukum.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6