Sukses

Ingin Kurus? Gunakan Piring Ajaib dari Thailand Ini

Piring ajaib dari Thailand ini diklaim mampu menyerap kalori makanan yang membantu Anda dalam berdiet

Liputan6.com, Jakarta - Tahukah kamu bahwa Thailand menempati urutan kedua, sebagai negara dengan tingkat obesitas tertinggi di Asia Tenggara. hal ini mungkin saja terjadi, mengingat bahwa pada kenyataan, banyak masakan favorit di Negeri Gajah Putih tersebut yang cukup berminyak.

Oleh sebab itu lembaga Otonomi Thailand yaitu Health Promotion Foundation, meminta bantuan kepada perusahaan periklanan BBDO Bangkok untuk mencarikan solusi inovatif yang terbaik untuk masalah yang dihadapi tersebut.

Mereka pun memperkenalkan produk barunya yang diberi nama AbsorbPlate, sebuah piring yang dapat menyerap kalori pada makanan. Dalam video promosi AbsorbPlate dijelaskan, mengenai alasan mereka membuat piring menakjubkan yang inovatif tersebut.

“Kebiasaan makan makanan yang kurang sehat memang sulit untuk dirubah, terutama di Negara Thailand yang kebanyakan masyarakatnya mengkonsumsi apapun yang memiliki rasa lezat, tanpa memperhatikan tingkat kesehatan makanan yang mereka konsumsi tersebut.”

“Lalu bagaimana kita membantu masyarakat Thailand untuk bisa makan makanan yang lebih sehat, tanpa harus mengganti makanan yang selalu mereka santap setiap hari?. Oleh sebab itu kami memutuskan untuk lebih menyoroti cara orang Thailand memakan makanan mereka, dan berusaha mencari solusi masalah mereka dari sana.”

“Dengan kerjasama yang dilakukan bersama Health Promotion Foundation Thailand, kami pun menciptakan AbsorbPlate ini. Sebuah piring dengan desain inovatif pertama di dunia, yang dapat mengurangi tingkat minyak dalam makanan-makanan khas Thailand sehingga memungkinkan penggunanya untuk makan sehat setiap saat mereka makan.”

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.