Sukses

Ingin Tahu Kamu Mirip Artis Siapa? Coba Aplikasi Kekinian Ini

Sebuah kuis yang tengah hits di media sosial akan menunjukkan wajah kamu mirip dengan artis ternama.

Liputan6.com, Jakarta - Sudahkah kamu mengakses akun media sosial hari ini? Jangan heran jika hingga saat ini timeline kamu diramaikan dengan postingan beragam foto teman-teman kamu yang mirip artis untuk berpartisipasi dalam sebuah kuis yang kekinian.

Ya, para netizen kini kembali menemukan aplikasi kuis yang asik buat guyonan. Aplikasi vonvon.me ini akan mengajak netizen untuk mengetahui hasil wajah seseorang yang disandingkan dengan artis-artis lokal maupun dunia melalui kuis bernama "Orang seringkali mengira kamu adalah?"

Banyak netizen kontan berbondong-bondong mengikuti kuis tersebut untuk mengetahui wajah mereka mirip artis ternama siapa. Bahkan saking banyaknya netizen yang mengunggah hasil kuis tersebut di akunnya, kini kuis "Orang seringkali mengira kamu adalah?"menjadi tren di media sosial.

dok: vonvon.me

Nah, jika kamu tertarik mencobanya, kamu cukup mengunjungi situs vonvon.me. Kemudian masukan foto yang ingin dianalisis di dalam kolom yang sudah disediakan atau kamu bisa langsung mengaksesnya ke akun Facebook. Kemudian kamu tinggal menunggu hasil yang ditebak "Orang seringkali mengira kamu adalah?"

Bagaimana, apakah kamu tertarik mencoba kuis mirip artis tersebut?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.