Sukses

5 Fitur Windows 10 Ini Bikin Pengguna Android Iri

Windows 10 untuk dekstop memang terbilang cukup sukses dibandingkan dengan dengan Windows 8.

Liputan6.com, Jakarta - Sistem operasi terbaru besutan Microsoft, yakni Windows 10 untuk dekstop memang terbilang cukup sukses dibandingkan dengan dengan Windows 8. Namun hal itu berbanding terbalik diranah mobile, dimana popularitas Windows 10 for Mobile dan perangkat Lumia mulai meredup.

Windows 10 for Mobile sendiri bukanlah OS yang jelek, sistem operasi besutan perusahaan asal Redmond, Washington Amerika Serikat ini dibekali dengan berbagai fitur menarik yang membuat pengguna Android iri. Namun, untuk bersaing dengan Android dan iOS memang membutuhkan dukungan ekosistem aplikasi dan para vendor pembuat ponsel. 

Berikut 5 fitur Windows 10 yang bikin iri pengguna Android, seperti dilansir AndroidPit:

1. Continuum

Salah satu fitur yang paling menarik dari Windows 10 for mobile adalah fitur Continuum, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah smartphone mereka menjadi perangkat PC. Kamu dapat menghubungkan smartphone dengan layar monitor, keyboard, dan juga mouse melaui docking khusus. Sehingga kamu bisa menggunakan smartphone sebagai perangkat PC sungguhan. Siapa sih yang tak tertarik dengan fitur yang satu ini? Sudah pasti pengguna Android mendambakan fitur serupa.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.