Sukses

Kangen Masa Kanak-kanak, Lansia Tiongkok Kembali Jadi Bocah

Ternyata para orangtua juga ingin merasakan kembali kebahagiaan masa kanak-kanak mereka.

Liputan6.com, Tiongkok - Masa kanak-kanak menjadi masa-masa paling indah dan tak bisa dilupakan, maka tak heran jika kita akan tertawa ketika mengingat momen menyenangkan tersebut.

Namun, tak hanya para pemuda yang kangen dengan masa-masa tersebut. Ternyata para orangtua juga ingin merasakan kembali kebahagiaan masa kanak-kanak mereka, seperti yang dirasakan para kakek dan nenek di Tiongkok ini.

dok: CCTV/facebook.com

Dilansir CCTV News, Senin (30/5/2016), puluhan pensiunan di Provinsi Hunan membuktikan bahwa usia mereka hanyalah angka. Mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan kegiatan layaknya anak-anak di sebuah taman hiburan di Changsa, Tiongkok.

dok: CCTV/facebook.com

Agar lebih merasakan suasana ketika masa kanak-kanak, para kakek dan nenek tak lupa mengenakan seragam sekolah yang komplit dengan perlengkapan sekolah saat bermain di taman hiburan.

Mereka juga tampak tak mau kalah dan aktif ingin mencoba berbagai permainan, seperti komidi putar dan roller coaster. Tak hanya itu, para kakek dan nenek juga mengunjungi kebun binatang, taman dan kolam ikan.

dok: CCTV/facebook.com

Seorang kakek bernama Liu mengatakan bahwa tidak ada taman hiburan ketika ia masih anak-anak, sehingga mereka ingin merasakan bermain di taman hiburan untuk menebus apa yang tak pernah mereka rasakan ketika kecil dahulu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini